Google+ Facebook Twitter SC

Laman

Senin, 06 Mei 2013

Kenapa Masih Belum Mendapatkan Jodoh

Hallo para wanita super, apa kabarmu hari ini?salam hangat buat anda yang ingin mencari solusi bagaimana seharus nya mencari jodoh yang baik buat anda.

Pertama-tama sebelum kita menggali lebih dalam lagi tentang apa yang seharus nya kita lakukan agar bisa mendapatkan pasangan hidup yang baik dunia, dan akhirat tentu nya ya. Karna kalau kita hanya mencari pasangan hidup di dunia saja tentu nya kita hanya akan menemukan suatu kebinasaan, atau sia-sia. Jadi ada baik nya mencari pasangan hidup itu yang baik dunia dan akhirat. Akhirat disini dalam artian laki2 yang beriman, laki2 yang soleh yang bisa menjadi imam buat keluarga, istri, dan anak2 nya kelak.

JODOH: Apakah anda masih belum menemukan jodoh anda sehingga anda masih merasa orang yang paling menderita di dunia ini? dan mungkin anda berpikir ALLAH swt tidak adil dengan anda? sekarang sebelum anda berpikir demikian atau anda sudah terlanjur memikirkan hal seperti itu. Anda harus berpikir terlebih dahulu kalau ALLAH swt menciptakan setiap mahluk hidup di dunia ini dengan ber pasang-pasangan. Jadi kalau sekarang anda belum mendapatkan pasangan anda, cobalah untuk sedikit bersabar dan mulailah untuk melihat di sekeliling anda. mungkin saja jodoh anda sudah berada sangat dekat dengan anda tapi anda tidak pernah merasakan dan menyadari bahwa dialah jodoh yang di kirimkan ALLAH swt untuk anda. Atau kalau anda mempunyai sifat yang kurang menyenangkan mulailah untuk meninggalkan nya agar anda bisa cepat mendapat kan jodoh sesuai dengan ke inginan anda. Jangan terlalu berpatokan sama pendirian anda dalam hal mencari pasangan hidup, karna bisa jadi justru anda tidak akan pernah mendapatkan pasangan hidup anda. Jangan terlalu banyak memilih, karna sesungguh nya ALLAH swt menciptakan setiap mahluk hidup di dunia ini tidaklah se sempurnah seperti ke inginan kita. Melainkan dia menyatukan ke dua insan yang tidak sempurnah itu untuk saling mengisih kekurangan 1 sama lain agar menjadi sempurnah. Dan yang penting untuk para wanita dalam mencari pasangan hidup, jangan hanya melihat laki2 itu dari tampilan luar nya saja, karna belum tentu luar nya baik, baik pula apa yang ada di dalam hati nya, begitu pula sebalik nya, belum tentu luar nya jelek, jelek pula apa yang ada di dalam hati nya. selalu berpikiran positif adalah kunci mendapatkan lelaki sejati dalam kehidupan anda. Lalu bagai mana kalau ternyata laki2 itu adalah laki2 brengsek? ya tentu nya anda sebagai wanita harus lah cerdas dalam menentukan pilihan sebelum melanjutkan ke suatu hubungan yang lebih serius, tentu nya anda harus lebih mencari tau dari maksud dan tujuan laki2 tersebut. apakah hanya sekedar kesenangan sesaat atau ingin menjalankan suatu hubungan yang serius dengan anda. Intinya adalah, jangan terlalu terlena oleh kata2 yang manis,, karna perkataan yang manis kalau sering di ucapkan lama kelamaan akan habis rasa manis nya.hehe

Pasti ada kok se orang laki2 yang baik di luar sana, yang mau menerima anda apa adanya, dan mau menjadi imam yang baik buat anda dan anak2 anda kelak. Asalkan anda selalu membuka hati anda untuk setiap laki2 yang ingin bekenalan dengan anda, dan selalu berpikiran positf adalah kunci nya.

Demikian sedikit tips dari saya buat anda para wanita yang berputus asa karna sampai sekarang ini belum ada laki yang mau melamar anda, atau belum menemukan laki2 yang cocok sesuai ke inginan anda. Mohon maaf kalau kiranya tulisan saya ada yang menyinggu orang lain, tidak ada maksud dan tujuan, hanya untuk berbagi pengalaman. Kurang lebih nya mohon di maklumi. Dan semoga bermanfaat bagi anda yang membaca nya.

 Silahkan berikan tanggapan anda tentang tulisan saya ini.. terima kasih.

Salam Hangat

mervie89

Tidak ada komentar: