Google+ Facebook Twitter SC

Laman

Senin, 20 Mei 2013

Cara Pencuri Masuk Ke Rumah Dengan Mudah

Pembahasan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Cara Pencuri Masuk Ke Rumah Dengan Mudah dan menguras sebagian isi yang berada di rumah anda, kusus nya barang2 yang bisa di jual dengan harga tinggi dan yang gampang masuk ke dalam tas si pencuri tersebut. Karna si pencuri biasa nya beraksi sendirian dan hanya membawa tas yang tergolong sangat kecil. Cara yang ini sebetul nya cukup sederhana tapi sangat rapih dan mudah bagi mereka sehingga tidak bisa di curigai oleh orang yang berada di dalam rumah, apalagi di lakukanya di siang hari. Yang memudahkan aksi mereka adalah yang berada di dalam rumah hanya pembatu anda. Makanya sebelum anda meninggalkan rumah ke pembantu anda, ada baik nya anda meninggalkan beberapa pesan penting ke pembantu anda agar jangan sembarangan menerima tamu syapapun itu. Kecuali sudah ada janji dengan anda terlebih dahulu.

Inilah cara yang sederhana, rapih, dan mudah bagi si pencuri untuk anda yang kurang hati2:

-Si pencuri datang kerumah anda di siang hari dan mengatas nama kan petugas PLN/PAM/TELKOM yang ingin memeriksa apakah ada kesalahan LISTRIK/AIR/TELPON. Yang paling sering mereka gunakan adalah petugas PLN. Dengan cara ini mereka bisa mempunyai akses masuk kedalam rumah anda tanpa di curigai oleh pembantu anda/anak anda yang berada dirumah. Dan mereka mulai masuk ke ruangan 1 ke ruangan yang lain yang berada di rumah anda. Setelah apa yang mereka cari sudah di dapatkan mereka langsung berpamitan dan langsung pergi, dan tanpa di sadari barang2 anda yang berukuran kecil tapi bernilai tinggi ketika di jual sudah raip dari dalam rumah anda.

Saya membahas tentang aksi pencurian ini karna sudah ada yang pernah kejadian seperti kejadian di atas tadi. Jadi hati2 lah dalam meninggalkan rumah.

"Kejahatan terjadi bukan karna niat dari pelakunya,, tapi karna ada kesempatan".

Semoga kutipan ini bisa bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Tidak ada komentar: